iklan banner

Partnership Proposal



Prakata
Era millennial selalu erat kaitannya dengan internet. Akses internet menjadi kebutuhan primer dalam mendukung aktifitas sehari-hari dengan berbagai jenis pemanfaatannya, baik sebagai pendukung pekerjaan, akses informasi atau bahkan sekedar panduan life style dan hiburan.
Sosial media menjadi media yang paling banyak digunakan saat ini, data terakhir menunjukan sekitar 80 % masyarakat Indonesia memiliki akun sosial media. Dalam perjalananya sosial media berdampak positif, terlebih mempermudah proses komunikasi, baik yang sifatnya personal ataupun perusahaan, bahkan tidak sedikit perusahaan yang menggunakan sosial media sebagai media branding perusahaan ataupun produk yang mereka miliki.
Secara personal sosial media berhasil memberikan kenyamanan saat berkomunikasi, namun bagi perusahaan atau instansi akun sosial saja tidak cukup untuk bisa mengkomunikasikan produk atau program yang telah dilaksanakan. Ada kesan belum dikatakan “profesional” jika sebuah perusahaan memberikan informasi hanya melalui akun sosial media saja, walaupun akun tersebut resmi mewakili instanti atau perusahaan tersebut. Perusahaan atau instansi biasa menggunakan website sebagai data induk informasi, akun sosial media sifatnya sebagai katalis konten yang dimuat dalam website kepada sasaran pembacanya.
Website memang ampuh memberikan kesan profesional atau bahkan bonafit bagi prusahaan yang memilikinya, namun tidak semua perusahaan mampu mengupdate konten website mereka dengan baik. Alhasil pembaca merasa jenuh dan lama kelamaan akan mengurangi mengakses website tersebut atau bahkan meninggalkannya.
Sebagai data induk informasi dan promosi website harusnya bisa “hidup”, menyapa secara rutin atau berkala pembacanya, tentunya melalui update konten didalamnya, sehingga ketika orang mengakses seolah menemukan sesuatu yang baru dan terus berlanjut mengakses website tersebut. Ketika sudah banyak orang yang merasa nyaman berada di website yang kita miliki, kita akan dengan mudah menyisipkan berbagai macan agitasi dan promosi dalam upaya peningkatan penjualan atau sebagai upaya branding perusahaan dan produk yang kita miliki.

Skema Kerjasama
Berkaca dari keadaan di atas kami berupaya hadir untuk membantu perusahaan atau instansi dalam membuat konten untuk mengisi website yang mereka miliki. Dengan demikian perusahaan tidak perlu merekrut tenaga kerja baru untuk mengupdate konten website nya. Sehingga mereka tidak harus mengeluarkan fix cost setiap bulan, cukup dengan membayar per konten sesuai dengan kebutuhan.
Tsabyta content writer adalah mitra penyedia konten dengan berbagai tema ; kesehatan, pemasaran produk, pendidikan, hiburan, info wisata, keagaman dan lain-lain. Kami sudah terbiasa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan dalam menghandel konten untuk mengisi website mereka, diantaranya dari Jakarta, Sukabumi, Bogor dan lain-lain.
Kami memiliki skema partnership yang pastinya tidak memberatkan anda. Anda bisa menyesuaikan dengan budget dan waktu terbit websitenya. Tiga harian, mingguan, bulanan, atau bahkan insidental (fleksibel) sesuai peristiwa atau kegiatan promosi yang anda lakukan. Berikut adalah skema partnership di tsabyta content writer :
Tabel skema partnership di tsabyta content writer


Penutup
Demikian partnership proposal ini kami sampaikan. Kami tunggu orderan anda klik disini. Kami TIDAK MELAYANI MEMBUAT KONTEN dengan tema Obat Kuat, Pornografi, Terorisme, SARA, HOAX dan sejenisnya. Khusus untuk website lembaga sosial dan keagamaan kami memberikan DISC 15 % untuk semua jenis partnership yang dipilih.
Kami paham banyak diluar sana penyedia konten yang lebih murah, lebih bagus dan profesional. Tetapi kami akan sangat bahagia dan bangga ketika anda mengijinkan kami berkarya dengan anda, tentunya dengan menjadi penulis website yang anda miliki. Sekian dan terima kasih.

Dede Suryana
Owner TCW


https://bit.ly/tcw-contentwriter
Note : 
Nilai pembayaran konten dari skema Pay Per Year 25 % nya akan digunakan untuk pelatihan membuat konten oleh para tunanetra yang tergabung di Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Kabupaten Sukabumi. Bukti kegiatan-kegiatan pelatihan berupa foto kegiatan akan kami emailkan setiap bulan kepada semua partner tsabyta content writer.
Previous
Next Post »
Comments

Nama :
Alamat Email :
Your Coment :
EmoticonEmoticon

iklan banner